PENGUATAN PERAN ASN DALAM PERCEPATAN PENANGANAN CORONA VIRUS 2019 (COVID-19) DI KECAMATAN SINGAPARNA, Pendopo Baru 7 Agustus 2020

 

Rapat Koordinasi Saber Pungli Kabupaten Tasikmalaya

Written by Super Admin Read 194 times Published in Berita

Pada tanggal 19 Juni 2020 telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Tim Saber Pungli Kabupaten Tasikmalaya, bertempat di Inspektorat Daerah Kabupaten Tasikmalaya. Acara ini  tidak hanya  dihadiri dari Inspektorat Daerah Kabupaten Tasikmalaya tapi juga dihadiri oleh perwakilan dari Kepolisan dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Tasikmalaya.

Rapat Koordinasi Teknis dengan BPKP

Written by Super Admin Read 223 times Published in Berita

Pada Tanggal 28 Juli 2020 dilaksanakan  Rapat Koordinasi Teknis dengan tema Pengawasan Intern atas Akuntabilitas Penyenlenggaraan Pemilihan Serentak Tahun 2020.

CAPAIAN MCP KORSUPGAH KPK KABUPATEN TASIKMALAYA

Written by Super Admin Read 777 times Published in Berita

Capaian Monitoring Center for Prevention Korsupgah Kabupaten Tasikmalaya berdasarkan hasil Monitoring oleh Komisi Pemberantasan Korupsi Pada Tanggal  2 Oktober 2019 diperoleh Nilai sebesar 57%. Nilai ini diperoleh dari akumulasi 8 area intervensi

Pada tanggal 14 Juli 2020 bertempat di Aula Wirawangsa Insektorat Kabupaten Tasikmalaya dilaksanakan Rapat Pemantauan Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan. Rapat ini dilakukan secara daring (dalam jaringan) secara langsung dengan pihak BPK RI Perwakilan Jawa Barat. Dari pihak Inspektorat Daerah dihadiri oleh Sekretaris Inspektorat Daerah dan didampingi oleh Kepala Sub Bagian Perencanaan, Evaluasi, dan Pelaporan.

SIPP DAN SP4N-LAPOR!, TRANSFORMASI DIGITAL HADAPI REVOLUSI INDUSTRI 4.0

Written by Super Admin Read 127 times Published in Berita

BADUNG – Untuk menghadapi revolusi industri 4.0, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) telah melakukan tranformasi pelayanan publik secara digital. Hal ini dilakukan dengan membangun Sistem Informasi Pelayanan Publik (SIPP) dan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik (SP4N) LAPOR!.  “Kementerian PANRB melalui Kedeputian Bidang Pelayanan Publik telah memulai kebijakan strategis terkait pelayanan publik digital,” ujar Sekretaris Deputi Pelayanan Publik Kementerian PANRB Devi Anantha saat membuka kegiatan pendampingan intensif pengelolaan Sistem Informasi Pelayanan Publik (SIPP) dan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik (SP4N-LAPOR!) di Kab. Badung, Bali, Senin (08/04).